Madinatul Iman Media (Madinatuliman.com) : Website Islami Universal Balikpapan

0 komentar

Baru-baru ini muncul sebuah website yang populer bertemakan Islami dan universal di Balikpapan, serta menjadi satu-satunya website yang menginformasikan kegiatan-kegiatan umat Islam atau masyarakat Balikpapan secara khusus. Website tersebut bernama Madinatul Iman Media yang beralamat di http://www.madinatuliman.com.


Berdasarkan keterangan yang ada di website tersebut http://www.madinatuliman.com/redaksi/immedia/tentang-mi-media.html, website warga masyarakat kota Balikpapan ini memiliki visi menjadi sebuah media informasi rujukan bagi masyarakat Balikpapan baik secara online maupun offlin dan ikut andil baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mewujudkan kota Balikpapan sebagai Madinatul Iman.

Logo http://www.madinatuliman.com
Website ini juga membuka peluang bagi masyarakat secara umum, termasuk pelajar/pemuda dan santri, untuk mengirim tulisan berupa naskah berita, artikel, opini, jadwal/undangan acara,  puisi dan sastra, dan tulisan-tulisan lainnya ke email redaksinya yaitu  redaksi@madinatuliman.com. Ini kesempatan bagi santriwan / santriwati untuk mensharing karya-karyanya melalui website ini.

Semoga adanya website ini menjadi awal yang bagus untuk mewujudkan Balikpapan sebagai Madinatul Iman yang menaungi seluruh kemajemukan yang ada di Balikpapan tanpa mendiskriminasi yang lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLATE ASWAJA| Media Pondok Pesantren Al Islami Balikpapan - All Rights Reserved
Supported : Johny dan Mas Themes